05.58.00

well, karena ini negara demokrasi maka berilah ruang bagi saya untuk berbicara. kan, sistemnya memang memberikan hak bagi siapa saja yang ingin mengabarkan ideologinya. termasuj Zya, ya kan??

mmh... lately yang jadi pembahasan adalah tentang dunia politik kita yang katanya sedang carut marutnya, sehingga memunculkan isu pesimisme di semua kalangan. yang lebih berat lagi, masyarakat kini sedang mengalami krisis kepercayaan kepada pihak pemerintah. Hal ini memang menjadi wajar di mana selama beberapa dekade pemilihan kepala daerah di beberapa daerah, banyak yang memberikan janji-janji pemanis yang ketika mereka telah menduduki singgasananya mereka pun melupakan janji-janji kampanyenya. bukan barang baru lagi bagi msyarakat tentang pemanis kempanye ini. Sehingga inilah yang memunculkan "the Golput" (itu loh..orang-orang yang lebih memilih gak ikutan milih pada saat pemilu..)

Padahal, bagaimana pun juga, masyarakat masih harus tetap ikut andil dalam jalannya siklus pemerintahan kita karena suara adalah penentu.masa depan kita bersama. jangan biarkan kehuraan sehari menjadi derita 5 tahun.

..................bersambung..........


You Might Also Like

0 comments

Blogger news