menasehati diri

23.47.00

bukan aku tak ingin. sungguh!
 aku sangat ingin berada di panggung itu.
 mengakhiri segala pertempuran birokrasi yang sangat menyebalkan.
jangan bilang aku tak pernah berusaha.
 sungguh, usahaku mungkin tak terlihat olehmu
karena seingatku kau pun tak pernah melirikku lagi.
sudahkkah habis masaku kau butuhkan!

kemarin kau eluhkan aku,
kau rangkul selalu tanganku
seakan tak ingin kau lepaskan
takut aku akan berlari ke sarang lain..
hah, dan butanya aku..kufikir karena kau benar-benar ingin di sampingku
ingin berbagi cerita denganku
sehingga ketika kita telah berumur nanti
masih akan ada cerita yang akan kita ingat
yang bila kita bertemu di suatu tempat karena jarak,
maka waktu seerasa berjalan cepat saat cerita kita masih belum akan habis terucapkan.

hah,,sialnya baru sekarang aku mengerti.
memang tak ada yang sejati.
yang sesungguhnya memurnikan niat untuk bersampingan denganku.

tapi, kuterima sajalah..
"terima kasih telah mengajariku."
seharusnya aku mengatakan itu, kan?
bagaimanapun, dirimulah yang mengajariku tentang hidup..
maka, terima kasih...


You Might Also Like

1 comments

Blogger news