Cie..cie...

05.44.00




Perekrutan dengan antek-antek formalitasnya mungkin adalah hal lumrah di telinga. Senioritas selalu jadi pilihan. Di sana-sini, junior  bak ‘budak’. Perangkat senior pun jadi idaman. Tujuannya? Untuk membalaskan dendam kepada generasi selanjutnya. Wow!!
Tapi, bagaimana bila suasana perekrutan menjadi tak sekaku biasanya?
Cie..cie....
Teringat, ketika dua hari yang lalu saya dan teman-teman mengadakan perekrutan untuk calon
penulis-penulis muda n ‘fresh’ dalam gabungan Forum Lingkar pena (flp ranting unismuh). Suasana santai mengantarkan kami kepada jarak tak terbatas dengan para peserta. Banyak guyonan dan tawa melanglang selama acara. Tak ada kesan senior ataupun junior (apalagi dengan peserta yang hampir seluruhnya telah bekarya!!! Hmmm...).
Suasana ini semakin meriah ketika salah satu pemateri (ketua kami, sih sebenarnya ^_^) yang melontarkan ‘cie...cie...’ andalannya. Agak sedikit maksa n garing (sorry, ya Pak! Hehe), akhirnya semua peserta pun menikmati ‘cie..cie..’nya. walhasil, sampai akhir acara pun, ‘cie...cie...’ itu masih berdendang manis sampai ke dunia maya (coba aja cek facebooknya Hendra J Hamzah, pasti ‘cie..cie..’nya nongol. Hmmm...).
Meski peserta hanya berjumlah 16 orang saja dan panitia yang serba limited, namun Alhamdulillah, acaranya sukses 85%. Cie..cie....
So, saya mengucapkan terima kasih banyak atas semua yang telah ikut serta menyukseska ToWR II FLP RANUS ini. Terima kasih kepada K Gegge, K Nendenk, K Hayluz, K Nandar, K Amir, Ismi, Aisyah, pembimbing kami yang manis n penuh kesabaran/ketabahan dalam membimbing kami ‘kak Aidah’, ibunda pembina kami yang bersedia meluangkan tiap waktu emasnya untuk bersua dengan kami ‘ibunda Suadah’, n para panitia yang siaga mempersiapkan segalanya untuk kelancaran acara ini (Alhamdulillah ya, kita berhasil..^_^) cie...cie...
N kepada semua yang sudah membantu kami, namun belum sempat saya sebutkan namanya (maaf, pelupa bela..#buruk#).
ToWR II FLP Ranting Unismuh


Salamku,
imMha.Hanib Clever
FLP RANUS (Ranting Unismuh)

You Might Also Like

0 comments

Blogger news